12/03/13

Lagu AVRIL LAVIGNE yg enak didenger


Kalian pasti taukan Avril Lavigne, yakalo gatau gapapa juga si ga ada yang ngelarang,,,,,,
bagi yang belum tau Avril, nih orangnya 


gw disini bukan mau ngenalin Avril atau ngasih bionya avril tapi dalam kesempatan yang baik ini, gw cuma mau ngasih tau JUDUL lagu Avril yang enak-ebak buat didenger, yatapi semua ini tergantung kalian si, karena kalian yang denger, tapi. . . . bagi gw lagunya Avril enak banget buat didenger baik kita lagi sedih,senang,marah dan sebagainya, , , , 
kalian mau taukan ? nih gw kasih tau, , , , bekicot ( cekidot ) heheheh biar kalian gak kaku
lagu Avril yang enak didenger menurut versi gw yang ini :

  1. wish you were here
    kalo kalian mau download nih tinggal di klik DISINI
    nanti muncul gambar


    kali ajeh unduh.
  2. what the hell
    kalo kalian juga mau download yang ini klik ajah DISINI
    dan ikutin cara yang diatas.
  3. when your gone
    kalo kalian mau ayo klik DISINI
    dan ikutin juga cara yang diatas.
  4. i'm with you
    kalian bisa download klik DISINI
    dan caranya kaya diatas juga okke.
  5. innocence
    yang ini enak nih download ajah klik DISINI
    kaya biasa okeh caranya.
  6. girl friend
    kalian klik ajah kalo mao DISINI
    udah taukan caranya kaya diatas looh,


    udah dulu ya segitu dulu ajah, , , , , , bye :D

    terima kasih udah mau baca :D jangan lupa komen sama kalian juga bisa share di facebook dan twitter. jangan lupa add facebook saya Muhammad Ropik Zakaria dan follow twitter saya @MropikZ ,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar